Google cari in aku donk...!!! Pleazz...

Jumat, 21 November 2008

Mengapa Orang Mau Menikah

Mengapa Orang Mau Menikah

Setiap kita jumpa dengan seorang pemuda/I atau orang yang baru dikenal wajahnya terlihat muda maka pertanyaan yang sering terlontar adalah Sudahkah Menikah atau Kapan Nikahnya.?...
Hampir semua remaja berpikir untuk menikah. Motivasi orang untuk menikah bermacam-macam. Ada yang ingin menikah karna ingin punya anak, ada yang karma nafsu birahi, sepi kalau sendiri, dipaksa orang tua, numpang selamat karna calonnya kaya, ingin membangun rumah tangga, karna MBA(Merried By Accident ), umurnya sudah tua, karma ingin merasakan……….. dan lain-lain.
Tidak jarang orang yang hendak menikah maupun yang sudah menikah bahkan yang sudah lama menikah tidak tahu Esensi menikah yang sebenarnya. Untuk mencari esensi pernikahan yang sesungguhnya, maka harus dikupas terlebih dahulu apa yang diharapkan oleh pria dari wanita dan oleh wanita dari pria.
Pada dasarnya, yang diharapkan pria dari seorang wanita yang pertama adalah ingin dilayani oleh seorang wanita dengan sebaik-baiknya seperti membuatkannya the, menyediakan makanan,menemani tidur , menemani ngobrol, melayani kebutuhan sex, mendapatkan anak dan mengurusinya.
Bila penjelasan dtersebut benar, maka pria ingin menikah karena ingin mendapatkan pelayanan yang baik dari seseorang wanita idaman dan mendapatkan anak. Bagi seorang pria akan nikmat bila dilayani baik oleh seorang wanita.
Wanita ingin menikah karena dia butuh seorang pemimpin yang mendidiknya, membelanjakannya, menyelesaikan persoalannya, mendapatkan anak dan ingin ada yang membela dirinya serta memberi kebutuhan sexnya. Itulah sebabnya anak gadis banyak senang sama pria yang lebih dewasa walaupun sudah menikah.

2 komentar:

Aink Square mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
vatensquare mengatakan...

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa